March 28, 2024 +62 31 531 6313, +62 31 534 0659info@eddy-turbo.com, eddyturbo@ymail.com Best viewed in resolution 1024x768 or more
Article
Home / News / Eddy Turbo: BUKAN SPESIALIS BIKIN MESIN MOBIL KENCANG

Eddy Turbo: BUKAN SPESIALIS BIKIN MESIN MOBIL KENCANG

0

Banyak pertanyaan ke penulis soal bengkel Eddy Turbo (ET) Surabaya apa dijamin bisa bikin mesin mobil kencang setelah mengadopsi turbo? Sekali lagi ET adalah bengkel spesialis servis atau rekondisi turbo. Bukan spesialis korek mesin mobil.
Tugas ET adalah menerima turbo bermasalah dari klien atau konsumen untuk di rekondisi. “Soal mesin mobil jadi kencang atau tidak bukan ranah kita,” jelas Aris Suhendi, owner ET.
Nah, ET selain spesialis rekondisi juga menjual part-part turbo. Macam, sil, blower, turbin hingga rumah keong. Aris juga menjelaskan bahwa mesin yang sudah dipasang turbo juga tidak jaminan langsung kencang. Banyak factor yang mempengaruhi. “Misal kondisi mesin itu sendiri sudah sehat atau belum. Ukuran turbo yang diaplikasi apakah sudah sesuai aturan. Boost presurenya apa juga sudah sesuai dengan kemampuan mesin,” terang Aris.
ET pun hanya bekerja sesuai dengan permintaan klien terhadap turbo yang direkondisi. Semua hasil akhirnya yang berhubungan dengan mesin mobil adalah tergantung dari mekanik mobil itu sendiri. “Jika turbo anda bermasalah, misal mengalami kebocoran oli atau part didalam turbo sudah aus kami bisa mengatasinya,” yakin Aris. ET

Recommended Posts
Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.