April 18, 2024 +62 31 531 6313, +62 31 534 0659info@eddy-turbo.com, eddyturbo@ymail.com Best viewed in resolution 1024x768 or more
Article
Home / Modification / Hyundai Genesis Legato, Konsep Sport yang Mulai Menggoda Pemodifikator

Hyundai Genesis Legato, Konsep Sport yang Mulai Menggoda Pemodifikator

0

Amerika – Buat modifikator dan pencinta modifikasi mobil di Indonesia, rugi kalau tidak menyaksikan pameran modifikasi SEMA di Las Vegas yang berlangsung 5-8 November 2013. Rumah modifikasi ARK Performance akan memajang konsepnya yang diberi nama Hyundai Genesis ARK Legato, meski ia telah memberikan bocoran berupa teaser.

Ditilik dari namanya, bahan dasar mobil tersebut jelas Hyundai Genesis. Sedang Legato diambil dari istilah musik yang artinya diikat, yang mencerminkan kombinasi desain eksotis, tenaga dahsyat, dan interior mewah.

Bodi Genesis coupe itu tidak dipermak dengan dibikin lebar, termasuk fender ditambah side skirt, dek penutup, serta bemper depan dan belakang. Sementara bagian interior yang disentuh ARK, sepasang jok standar diganti dengan Takata Drift Pro LE. Termasuk setir dipasangi beraroma sport dari Strada GT dan cluster instrumen sudah digital dipadu sistem sound yang premium dari Rockford Fosgate.

Dari balik kap, teronggok mesin standar V6 3,8 liter Lambda yang sudah didongkrak kapasitasnya menjadi 4,0 liter yang mempunya tenaga maksimum 400 PS lebih. Peningkatan itu, setelah pinston diganti dengan merek JE, begitu juga crankshaft punya BC 4340. Perubahan lain, Genesis Legato ini sudah dipasangi sistem intake dan headers, satu kit pulley yang ringan, plus kit kopling dari karbon.

Bagian kaki-kaki tak luput ikut disentuh. Sistem suspensi sudah coilover DT-P dengan keempat roda dibekali pelek Rays Engineering G25 yang dibungkus ban Nitto NT05. Pada sistem rem, kanvasnya terbuat dari karbon

Recommended Posts
Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.