March 29, 2024 +62 31 531 6313, +62 31 534 0659info@eddy-turbo.com, eddyturbo@ymail.com Best viewed in resolution 1024x768 or more
Article
Home / News / Suzuki Ertiga Sporty: SUZUKI ERTIGA KINI TAMPIL LEBIH SPORTY

Suzuki Ertiga Sporty: SUZUKI ERTIGA KINI TAMPIL LEBIH SPORTY

0

Persaingan di kelas MPV yang semakin ketat membuat beberapa pabrikan mobil mengambil langkah jitu. Seperti yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang telah merubah tampilan luar Suzuki Ertiga menjadi lebih fresh dengan desain yang berbeda. Diberi nama Suzuki Ertiga Sporty.

Desain anyar ini seakan-akan menepis anggapan kalau Suzuki Ertiga bukan hanya mobil untuk keluarga tapi juga untuk anak muda yang ingin tampil sporty dan dinamis.

Selain berbeda di desain eksterior dengan Suzuki Ertiga, juga ada perbedaan pada lingkar rodanya. Untuk soal ban Suzuki Ertiga Sporty ini juga membawa velg dengan desain mesh yang lebih beraura racing dengan ukuran 16 x 6,5, sedangkan ukuran bannya sendiri adalah 205/5. Desain velg ban yang baru ini akan menambah kesan modernitas dan jiwa muda dari mobil ini.

Soal harga SIS membanderol harga kisaran Rp 180 jutaan untuk versi manual, sedangkan untuk yang automatic harga dibanderol dengan kisaran harga Rp 190 jutaan. [ET]

Recommended Posts
Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.